Kawah Ijen Yang Tetap Mempesona Dalam Keadaan Apapun Juga



Kawah Ijen atau Ijen Crater merupakan salah satu destinasi wisata unggulan kabupaten Banyuwangi. Kawah Ijen juga merupakan destinasi wisata favorit dan wajib dikunjungi bagi para wisatawan asing ataupun lokal. umumnya mereka ingin melihat kecantikan hijaunya air danau kawah yang luas terpadu dengan kokohnya kaldera yang mengelilingi danau.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa melihat indahnya blue fire pada malam hari. Blue fire adalah api biru yang keluar secara alami dari belerangnya. Konon di dunia hanya ada dua blue fire, salah satunya adalah di Kawah Ijen ini .Tentu saja untuk melihat blue fire memerlukan perjuangan dan timing yang tepat. mendaki pada tengah malam atau jam satu-nan. Tetapi perjuangan tersebut akan terbayar lunas saat anda dapat melihat blue fire dan tentu saja sun rise ketika fajar menyingsing dari puncak gunung ijen.




Kawah Ijen pun juga akan terlihat sangat indah walaupun suasana berkabut. Dingin yang menusk tulang, pemandangan sekeliling jalan menuju kawah yang hijau, Pohon cemara dan rerumputan yang berebut meanjakan mata, serta gunung sebelah bak lapangan golf atau bukit teletubbies membuat suasana seperti di Eropa.













0 komentar:

Posting Komentar