RvP to MU?

Isu transfer Robin van Persie terus bergulir. Arsenal kabarnya mulai menurunkan harga yang mereka pasang buat penyerang Belanda-nya itu, dan Manchester United kemungkinan yang akan dapat.

Sejak Van Persie memutuskan takkan memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan, Arsenal langsung memasang banderol 25 juta poundsterling pada pemain 29 tahun itu.

Walaupun awalnya cukup banyak klub yang tertarik, tapi tingginya harga membuat peminat Van Persie terus mengerucut. Dua yang sangat serius adalah Manchester United dan Juventus, tapi keduanya baru menawar maksimal 15 juta pounds.

Dilaporkan The Sun, The Gunners telah mengubah nilai jual Van Persie menjadi 22 juta pounds, atau sekitar Rp 327 miliar.

Jika si pemain memang sudah tak termotivasi tinggi, dan ketimbang membiarkannya free transfer di musim depan, menjual dengan harga yang "realistis" memang menjadi sebuah pilihan normal Arsenal saat ini.

Apalagi si pemain sepertinya mulai dibenci sebagian suporternya. Saat tampil di laga persahabatan melawan Cologne di Jerman dua hari lalu, misalnya, Van Persie mendapat cibiran dari penonton.

Kans MU untuk mendapatkan Van Persie kini menjadi sedikit lebih besar daripada Juventus. Sebabnya, mereka diyakini lebih mampu mendekati harga yang diminta Arsenal ketimbang "Si Zebra" dari Italia itu.

Kapan sesungguhnya Van Persie akan benar-benar meninggalkan Emirates Stadium, mungkin takkan lama lagi.

Sumber: DetikCom

0 komentar:

Posting Komentar